Menu

Pelantikan Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin

20160311201249
Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Bapak Prof. Dr. H. Ahmad Khairuddin, M.Ag yang telah dilantik oleh Prof. H. Lincolin Arsyad, Ph.D selaku Ketua Majelis Dikti & Litbang PP. Muhammadiyah, baru-baru ini melakukan pelantikan terhadap tiga orang Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin. Bertempat di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) pada tanggal (8/3).

Ketiga orang yang dilantik oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Prof. Dr. H. Ahmad Khairuddin, M.Ag, masing-masing adalah Bapak Alfian Mauricefle, S.Sos, M.AP sebagai Wakil Rektor 1, Bapak M. Adriani Yulizar, S.Ag, MA sebagai Wakil Rektor 2 dan Ibu Hj. Muspiyanti Chalida Puteri, S.ST, M.Pd sebagai Wakil Rektor 3.

Pelantikan tersebut bersamaan dengan pelaksanaan wisuda sarjana Universitas Muhammadiyah Banjarmasin yang sebelumnya berstatus STIKES Muhammadiyah Banjarmasin. Dengan adanya pelantikan tersebut diharapkan roda organisasi PTM satu-satunya yang dimiliki Muhammadiyah Kalimantan Selatan ini dapat berjalan lebih baik.(Abdul Khaliq/MPI PWM Kalsel)

 

sumber : http://suaramuhammadiyah.com/berita/2016/03/12/wakil-rektor-um-banjarmasin-dilantik/

Bagikan melaui Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Berikan Komentar

Proses...