Menu

Menegangkan Tapi Asik

DSC00728
Assalamualaikum…
Hai sekarang ini saya dari Pers Mahasiswa mau menceritakan tentang Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa HIMA Keperawatan FKIK universitas Muhammadiyah Banjaramsin yang tentunya diikuti oleh 27 orang para peserta yang terpilih, berkualitas serta berkompeten.
Yang dimana dilaksanakan diKampuspus kita tercinta ini pada tanggal 26-27 Maret 2016. Rangkaian acaranya pun sangat menarik dari materi tentang ILMIKI menyapa, leadership, manegement, administrasi, public speaking, lobnying sampai juga kegiatan diluar ruangan seperti jalan santai dan outbound. Dan sering terjadi keteganggan antara para peserta karena saling tukar argumen masing-masing, tetapi keteganggan itu selalu berakhir dengan penyeyelesaian yagn luar biasa dan bijak sana oleh para peserta sendiri. Pokoknya tidak kalah kualitasnya lah dari LDK-LDK yang lain.
Hari berikutnya Setelah disuguhkan dengam ilmu-ilmu yang sangat menarik dan berkualitas oleh para pemateri yang luar biasa, lalu kita semua melakukan kegiatan jalan santai yang tentunya asik banget, bahkan pada saat kami jalan santai kami ikut berpartisipasi dalan acara senam. Keceriaan serta kekeluargaan begitu terasa disanubari kami. Dan juga tidak lupa kami juga berkontribusi dalan acara PMI walaupun tidak lama tetapi tidak mengurangi kehikmatan dari rangkaian acra PMI.
Kegiatan masih belum selesai ada lagi Latihan baris-berbaris, sampai nanti ke outbound. Kenapa sih kami melakukan kegiatan itu, ya kalau kita Cuma diberikan materi dengan menbaca buku juga kita bisa dapat maka dari itu lah kita juga mempraktekannya dengan kegiatan inididalam kegiatan latiahan baris-berbaris dan outbond ini kita dilatih untuk rasa kebersamaaan, kedisiplinan, serta membentuk mental kita agar siap menjadi kader-kader HIMA Keperawatan. Dan yang terkahir kami nenonbat kan para peserta yang berprestasi sebagai nanang dan galuh HIMA Keperawatan atas nama Andrey Rizky Akbar M.MPR dan Siti Mustikoh.

Bagikan melaui Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Berikan Komentar

Proses...