Menu

“Coffee Morning” Seluruh Civitas Akademika Bersama Rektor Dan Para Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin

Assalmualaikum..

“Kekeluargaan” itulah yang dirasakan oleh seluruh Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Banjarmasin selama ini. Mengedepankan nilai keprofesionalitasan dan Islami merupakan landasan mengarungi Dunia pendidikan di tanah air demi mencerdaskan Bangsa, khususnya di Kalimantan Selatan. Hal tersebut pun akan selalu di utamakan seiring dengan status “Universitas”, penyempurnaan di segala lini dan sistem selalu menjadi fokus

pixlr_20160430065337431Jumat, 29 April 2016, lebih dari 150 orang baik tenaga dosen maupun kependidikan duduk bersama, saling tukar pendapat, mencari solusi untuk dipecahkan bersama dalam suasana kekeluargan dengan tajuk “Coffee Morning” dengan arahan Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Prof.Dr.H.Ahmad Khairudin, M.Ag dan para wakil Rektor. Pada kesempatan itu pula Rektor mengingatkan kembali akan Visi Universitas yang ingin dicapai “Menjadi Perguruan Tinggi Muhammadiyah terkemuka yang memiliki keunggulan akademik dan profesional di tingkat regional dan nasional yang secara konsisten mewujudkan integrasi nilai-nilai Islam, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dalam upaya mencerdaskan kehidupan Bangsa, tahun 2025”, melalui misi:

1. Meneyelenggarakan pendidikan akademik dan profesi dan pengembangan ilmu, profesionalisme dan karakter peserta pendidik. Menyelenggarakan penelitian dasar dan terapan untuk kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni budaya (IPTEKS).

2. Mengabdikan keahlian dalam bidang IPTEKS dalam kepentingan masyarakat. Mengelola pendidikan tinggi secara efektif dan efesien dalam suasana akademik yang Islam dan bermartabat.

Diharapkan dengan suasana kerja yang nyaman, kondusif dan persaingan sehat akan menciptakan peningkatan mutu yang optimal demi demi tercapai Visi dan Misi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

Wassalam…

Bagikan melaui Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Berikan Komentar

Proses...