Menu

Kemudahan Mendaftar Kuliah Langsung Universitas Muhammadiyah Banjarmasin

Berdasarkan Surat Keputusan dari KEMENRISTEK DIKTI: 204/KPT/I/2015 mengenai perubahan status Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Banjarmasin menjadi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin menuntut Civitas Akademika dalam hal ini Tim Promosi untuk lebih gencar mengenalkan format status baru tersebut. Melalui banyak strategi yang akan dilakukan di antaranya pengenalan melaui media massa dan elektronik. Selain itu juga aktif berperan dalam kegiatan sosial dan aktif mengikuti kegiatan Expo, Bazaar maupun Pameran baik yang diadakan instansi pemerintah maupun Swasta.

Kemudahan pendaftaran kuliah langsung selama kegiatan Tim Promosi menjadi salah satu ujung tombak selama bersinggungan dengan masyarakat luas. Seperti kegiatan “BANJARBARU FAIR 2016” dari tanggal 08 April – 12 April 2016 yang diadakan di Lapangan Dr. Murdjani Banjarbaru.

Kegiatan Tim Promosi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin

Kegiatan Tim Promosi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin

Berbagai kemudahan diberikan stand Universitas Muhammadiyah Banjarmasin diantaranya:

  1. Daftar kuliah langsung selama acara
  2. Konsultasi seputar Fakultas maupun Jurusan
  3. Pemeriksaan Kesehatan
  4. Pengundian Doorprize bagi Pendaftar

Selama kegiatan tersebut, demi memeriahkan acara Tim Promosi juga melakukan Kegiatan Sosial pemeriksaan kesehatan diantaranya: Tensi Darah, Cek Gula darah, Asam Urat & Kolesterol.

“Kegiatan ini akan kami lakukan terus menerus agar perubahan status STIKES Muhammadiyah Banjarmasin yang telah dikenal masyarakat luas menjadi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin lebih cepat tersosialisasi” tutur ketua Tim Promosi M. Wahyudi Khairani.

So..buat kalian-kalian siapkan diri untuk kunjungan Tim Promosi Kami di Kota Kalian..

LET’S JOIN US..

Bagikan melaui Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Berikan Komentar

Proses...