Menu

PT. Pharos Indonesia Group Beri Peluang Kerja Untuk Mahasiswa Akhir Farmasi, Universitas Muhammadiyah Banjarmasin

mou

KABAR GEMBIRA untuk mahasiswa farmasi di Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, telah dilaksanakan penandatanganan MOU dengan PT. Pharos Indonesia Group pada hari senin, 13 februari 2017.

Menurut Hendri Setiawan dari PT. Pharos, “ini adalah penandatanganan MOU kerjasama PT. Pharos Indonesia Group dengan fakultas Farmasi, Universitas Muhammadiyah Banjarmasin. Kegiatan yang segera akan dilaksanakan pada hari kamis mendatang yaitu class hearing yang memuat psikotest untuk melihat peluang kerja/ kesempatan bagi mahasiswa farmasi khusus semester akhir untuk mengambil peluang bekerja di PT. Pharos Indonesia Group.

Ibu Risya Mulyani selaku¬† dekan fakultas farmasi sangat mengapresiasi kerjasama ini, beliau mengatakan, ” saya sangat senang atas sebaran informasi dari PT. Pharos Indonesia Group, ini berarti lulusan farmasi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin telah diperhitungkan. Semoga kerjasama ini terus berlanjut,¬† dan semoga mahasiswa/i Farmasi bisa memenuhi standar seleksi yang ditetapkan agar bisa langsung bekerja di PT. Pharos Indonesia Group.(sega/KP2MB)

Bagikan melaui Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Berikan Komentar

Proses...