Menu

Asesmen Lapangan Program Studi S1 Arsitektur

 

Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Banjarmasin menerima kunjungan asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam agenda Asesmen Lapangan bagi program studi S1 Arsitektur pada hari Selasa, 6 Agustus 2019, bertempat di Aula Hj. Ulfah Hidayati, Kampus Utama UM Banjarmasin.

Adapun tim asesor BAN-PT yang bertugas adalah Prof. Dr. Bambang Setioko, M.Eng dari Universitas Diponegoro dan Dr. Ir. Mohammad Muqoffa, MT dari Universitas Sebelas Maret.

Rektor UM Banjarmasin, Prof. Dr. H. Ahmad Khairuddin, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kiranya para asesor dapat melakukan tugas dengan sebaik-baiknya, serta agar dalam hal pelaksanaan akreditasi ini, UM Banjarmasin dapat senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di bidang pendidikan tinggi. “Besar harapan kami agar UM Banjarmasin dapat menjadi bagian dalam perannya untuk memajukan pendidikan tinggi di Indonesia,” ujarnya.

Perwakilan tim asesor BAN-PT, Prof. Dr. Bambang Setioko, M.Eng dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya dapat berada di Kampus UM Banjarmasin guna menjalankan proses asesmen lapangan. Prof. Bambang mengaku, sepanjang pengalamannya menjadi asesor, baru pertama kali ada universitas yang mengawali acara pembukaan kegiatan asesmen lapangan dengan memanjatkan doa. Dia berharap agar proses asesmen lapangan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang direncanakan.(Frd)

Bagikan melaui Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Berikan Komentar

Proses...