Menu

HIMA S1 Perbankan Syariah Bantu Korban Kebakaran Di Pulau Bromo

Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi S1 Perbankan Syariah Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, bekerja sama dengan Yayasan Panti Asuhan Sentosa, melakukan kunjungan bakti sosial ke lokasi terjadinya musibah kebakaran di Pulau Promo, Kelurahan Mantuil Banjarmasin, guna menyerahkan bantuan berupa bahan makanan pokok kepada warga yang terdampak pada hari Rabu, 28 Oktober 2020.

 

Bahan-bahan yang disumbangkan di antaranya adalah sejumlah 250 liter beras, 13 dus mi instan, 50 liter minyak goreng, 50 kg gula pasir, serta bahan-bahan lainnya yang diharapkan dapat meringkankan beban yang ditanggung oleh para korban.

 

Kedatangan rombongan dari HIMA Prodi S1 Perbankan Syariah UM Banjarmasin dan Yayasan Panti Asuhan Sentosa disambut baik oleh warga, khususnya Ketua RT setempat yang mengapresiasi kunjungan serta kepedulian yang diberikan.

 

Sebelumnya, telah terjadi musibah kebakaran pada hari Rabu, 21 Oktober 2020 sekitar pukul 01.20 dinihari waktu setempat. Musibah kebakaran tersebut menghanguskan 15 rumah warga.(Frd)

Bagikan melaui Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Berikan Komentar

Proses...