Menu

Syukuri Peringkat Akreditasi Baik Sekali, UM Banjarmasin Fokus Peningkatan Awareness Dan Kepercayaan Masyarakat

UMBJM.ac.id, Barito Kuala – Universitas Muhammadiyah Banjarmasin mengadakan Silaturrahmi Bulanan dan Tasyakuran atas raihan Akreditasi UM Banjarmasin dengan peringkat Baik Sekali. Acara bertempat di Aula Adijani Al-Alabij Lt. 5 Kampus Utama, Senin (1/3). Acara ini dihadiri oleh seluruh unsur mulai dari pimpinan dan para pejabat, dosen sampai dan kependidikan.

Kegiatan silaturahmi ini sekaligus menandai kembali aktifnya kegiatan di unit-unit yang ada di UM Banjarmasin setelah sebelumnya menjalani work from home (WFH) yang dilaksanakan sebagai bentuk respons terhadap temuan kasus positif COVID-19 di lingkungan UM Banjarmasin. Kini aktivitas di kantor mulai diaktifkan kembali dengan protokol kesehatan yang ketat.

Rektor UM Banjarmasin, Prof. Dr. H. Ahmad Khairuddin, M.Ag dalam pidatonya banyak berbicara mengenai peningkatan awareness masyarakat tentang UM Banjarmasin sehingga pada gilirannya dapat meningkatkan kepercayaan untuk memilih melanjutkan pendidikan di UM Banjarmasin. Rektor menghimbau agar hal ini menjadi kesadaran bersama guna melancarkan strategi-strategi pengenalan UM Banjarmasin kepada masyarakat yang lebih masif, terstruktur, terencana dan terukur.

Sebelumnya, Rektor menyinggung tentang diraihnya akreditasi BAN-PT dengan peringkat Baik Sekali. “Kita harus bersyukur belipat ganda atas semua yang Allah beri, apalagi pada saat kondisi pandemi seperti ini. Bersyukur atas apa yang telah kita capai untuk institusikita. Wujud dari kesyukuran kita adalah bekerja sebaik mungkin, sehingga lembaga kita menjadi lembaga yang memberikan pelayanan terbaik,” pesannya.

Kegiatan silaturahmi ditutup dengan laporan dan masukan dari para Dekan mengenai kegiatan-kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan khususnya pada aspek peningkatan kualitas pelayanan dan usaha pengenalan institusi kepada masyakarakat.

Menjelang acara makan siang bersama, kegiatan disambung dengan sosialisasi sistem pencatatan kehadiran oleh Kepala Bagian Sumber Daya Insani, M. Wahyudi Khairani, S.Pd.I, yang ke depan akan berpindah ke sistem digital menggunakan aplikasi berbasis web dan Android.

Bagikan melaui Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Berikan Komentar

Proses...