Menu

Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKA UM Banjarmasin Digelar Di Hotel Rodhita Banjarmasin

Banjarmasin, 9 Desember 2023 – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMBJM) menggelar acara pelantikan ketua dan pengurus periode 2024-2028 di Hotel Rodhita, Jalan Pangeran Antasari, Kota Banjarmasin, pada Sabtu (9/12/2023). Kegiatan tersebut turut dibarengi dengan silaturahmi sesama alumni IKA UMBJM serta pembahasan program kerja ke depan.

Wakil Rektor II UMBJM M. Adriani Yulizar, MA turut hadir dalam acara tersebut untuk melantik ketua dan pengurus baru IKA UMBJM. Dalam sambutannya, beliau memberikan arahan kepada para alumni yang telah terpilih untuk memimpin organisasi alumni tersebut. “Jadi memang hari ini ada dua rangkaian kegiatan, yakni pelantikan IKA UMBJM dan rapat membahas program kerja,” ucap Ketua Pelaksana Mulkani.

Acara pelantikan ini menjadi momen penting bagi IKA UMBJM karena menandai awal dari kepemimpinan baru yang akan membawa organisasi tersebut selama periode 2024-2028. Para alumni yang dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan memajukan IKA UMBJM serta menjalin hubungan yang erat dengan sesama alumni.

Selain itu, silaturahmi yang dilakukan di acara tersebut menjadi kesempatan yang baik bagi para alumni untuk mempererat tali persaudaraan dan berbagi pengalaman. Adanya forum diskusi juga memungkinkan para alumni untuk bersama-sama merumuskan program kerja yang akan dijalankan dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

Ketua Pelaksana Mulkani menambahkan, “Kami berharap dengan adanya pelantikan ini, IKA UMBJM semakin solid dan mampu memberikan kontribusi positif bagi almamater serta masyarakat secara umum. Program kerja yang akan dibahas nantinya diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan dan aspirasi para alumni UMBJM.”

Dengan semangat kebersamaan dan rasa tanggung jawab terhadap almamater, para alumni IKA UMBJM siap memasuki periode kepemimpinan baru dengan penuh dedikasi dan semangat untuk kemajuan bersama. (rh.)

Bagikan melaui Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0

Berikan Komentar

Proses...